Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesal Karena Orderannya Akan Dicancel, Driver Ojek Online Ini Berusaha Supaya Calon Penumpangnya Ikutan Kesel Juga, Begini Caranya...

REPUBLIKMETRO.COM- Sistem transportasi ojek online emang udah menjamur banget sekarang. Mau dianter ke suatu tempat tapi males naik angkot, tinggal pesen ojek online. Mau beli makan tapi males keluar rumah, tinggal pesen ojek online juga. Simpel banget.



Namun, bukan berarti kehidupan ojek online tidak ada dukanya. Salah satu yang sering dikeluhkan oleh para driver ojek online adalah mengenai review. Meskipun mereka udah merasa memberikan pelayanan terbaik, kalau konsumen ngasih review bintang satu, potensi kena suspend dari perusahaan pun terbuka lebar.

Selain dari review, sistem cancel juga memberikan andil. Semakin sering di-cancel, berarti driver tersebut kurang tanggap. Karena di-cancel, driver juga gagal mendapatkan uang. Jadi, dukanya dobel gitu. Makanya, driver satu ini kesel banget ketika tau dia akan di-cancel. Makanya, agak sedikit emosi menanggapi calon penumpang.

LANJUT BACA HALAMAN 2 DISINI

Post a Comment for "Kesal Karena Orderannya Akan Dicancel, Driver Ojek Online Ini Berusaha Supaya Calon Penumpangnya Ikutan Kesel Juga, Begini Caranya..."