Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tengah Malam Hujan Lebat, Ada Order Minta Belikan 48 Botol Aqua, Setelah Driver Tiba di Hotel . . .

Kembali lagi di website resmi RepublikMetro.com yang senatiasa memberikan update-update berita  terbaru dan terpercaya yang disertai dengan fakta-fakta yang kami rangkum dari berbagai situs-situs resmi. Kali ini adalah tentang Tengah Malam Hujan Lebat, Ada Order Minta Belikan 48 Botol Aqua, Setelah Driver Tiba di Hotel . . .

Kita pasti sering mendengar cerita unik dari para driver ojek online. Tapi untuk yang satu ini tampaknya menjadi curhatan yang cukup miris, kalau tak ingin dikatakan tragis.

Inilah yang diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama Said Rmdhn atau @SaidAdhon (10/12/2017). Dalam keadaan hujan lebat di tengah malam, Said mendapatkan sebuah orderan. Ia diminta customer untuk membelikan air mineral Aqua sebanyak 48 botol. Kemudian minuman itu diminta untuk diantar ke sebuah hotel ternama di Yogyakarta.


"@DriverGojekPro @CeritaTranspOL dalam keadaan hujan lebat tengah malem dapet orderan go mart, bawa Aqua total 48 botol tanggung (330ml) dengan plastik pake motor ke salah satu hotel ternama di Jogja," tulis Said.

Tapi sesampainya di mini market yang dituju, rupanya Aqua yang berukuran 330 ml tak ada kardusnya.


Curhatan Said (Twitter/SaidAdhon)

Saat ditawari cancel dan ganti warung lain, customer yang tak disebutkan namanya itu juga keberatan. 

LANJUT BACA HALAMAN 2

Post a Comment for "Tengah Malam Hujan Lebat, Ada Order Minta Belikan 48 Botol Aqua, Setelah Driver Tiba di Hotel . . ."