Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata Posisi Duduk Bisa Mengungkapkan Kepribadian Wanita,begini penjelasanya...

Kembali lagi di website resmi RepublikMetro.com yang senatiasa memberikan update-update berita  terbaru dan terpercaya yang disertai dengan fakta-fakta yang kami rangkum dari berbagai situs-situs resmi. Kali ini adalah tentang Posisi Duduk Ternyata Bisa Mengungkapkan Kepribadian Wanita.

Kalian mungkin pernah mendengar tentang bahasa tubuh yang bisa mengungkapkan kepribadian. Posisi kaki saat duduk bisa mengungkap niat maupun rahasia terdalam Anda, terutama kalangan wanita.
Percaya atau tidak, sejumlah ahli kejiwaan ada yang berpendapat demikian. Jadi, bila Anda ingin tahu kepribadian seseorang, amati posisi kaki mereka saat duduk.

Bila sekarang sedang ngobrol, coba amati dan pelajarilah karakternya. Atau amati saja cara duduk Anda.

Seperti apa cara duduk yang bisa menggambarkan kepribadian seseoran? Baca ulasan yang kami kutip dari worldtruth.tv berikut ini.

Posisi A

Posisi Duduk

Wanita yang suka duduk dengan posisi ini berpikir bahwa mengabaikan masalah akan membuat masalah pergi dengan sendirinya. Sayangnya, orang-orang ini juga tidak mau menanggung masalahnya sendiri. Dia selalu berbagi dengan orang lain sehingga dia tidak perlu membuang-buang waktunya dengan percuma.

Meski demikian berkomunikasi dengan orang ini sangat menyenangkan. Mereka adalah tipe orang yang kreatif, menarik, pintar, dan sedikit kekanak-kanakan. Terkadang, mereka suka berbicara ceplas-ceplos dan baru menyadarinya setelah sesuatu terjadi akibat omongannya itu.

LANJUT BACA HALAMAN 2

Post a Comment for "Ternyata Posisi Duduk Bisa Mengungkapkan Kepribadian Wanita,begini penjelasanya..."