Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata Posisi Duduk Bisa Mengungkapkan Kepribadian Wanita,begini penjelasanya...





Posisi B

Wanita yang suka duduk dengan posisi di bawah ini adalah para pemimpi dengan imaginasi yang sangat kuat. Mereka punya banyak ide bagus, dan ide-ide mereka seringkali mendapat apresiasi di tempat kerja. Mereka benci pekerjaan yang monoton karena mereka suka travelling dan mendapatkan teman baru.

Mereka tidak segan memulai semuanya dari bawah jika mereka tidak suka dengan sesuatu. Selain itu, mereka tidak pernah membuang-buang waktu untuk segala urusan, mulai dari hubungan asmara yang tidak membuat bahagia hingga pekerjaan yang menguras energi positif mereka.

Posisi C

Bagi wanita yang suka duduk dengan posisi ini, kenyamanan adalah nomor satu. Ketika akan membeli sesuatu, mereka akan memikirkannya berhari-hari dan bingung untuk membuat keputusan. Itu karena mereka menginginkan segalanya harus sempurna dan berjalan lancar.

Posisi Duduk

Karena itulah mereka sangat pemilih jika berurusan dengan pakaian, sepatu, parfum atau perabot rumah tangga. Mereka sebenarnya adalah tipe orang yang tidak teratur. Tapi mereka mampu bekerja dalam kondisi lingkungan yang berantakan. Mereka punya masalah untuk fokus dalam satu hal.

LANJUT BACA HALAMAN 3

Post a Comment for "Ternyata Posisi Duduk Bisa Mengungkapkan Kepribadian Wanita,begini penjelasanya..."